Senin, 24 April 2017

Astaghfirullah,SANGAT BIADAB !!! Tentara Israel Mengubur anak-anak Palestina Hidup Hidup, Tolong Bagikan Agar Semua Umat Muslim Dunia Tau

Apa yang ada dalam lubuk hati anda yang paling dalam sesudah melihat foto tersebut, apakah mendiami ataukah hanya diam saja tutup mulut dan telinga serta berpura-pura tidak paham, mari sebar luaskan informasi ini agar semua orang di semua dunia tahu kebiadabanya.

ASTAGHFIRULLAH, MARI KITA DOAKAN BERSAMA SEMOGA SAUDARA KITA DIPALESTINA DIBERI KESABARAN DAN KEMENANGAN AMIN




Tidak ada yang mempunyai kesangsian mengenai aktivitas tiran pasukan Israel di Palestina di semuanya dunia.

Mereka mulai tingkatkan itu 10-20 th. terakhir. Dalam rekaman harian Anda dapat memiliki contoh aktivitas tiran pasukan-pasukan Israel di mana mereka yang mengubur anak-anak Muslim hidup hidup.

Tak ada satupun organisasi disini untuk menutupi kesibukan tiran seperti yang pasukan Israel lakukan.
Di sisi lain, organisasi internasional yang cocok manusia memperoleh diaktifkan waktu mereka lihat satu hal di negara-negara Muslim. Mereka diaktifkan waktu mereka saksikan salah di Asia.

Organisasi-organisasi internasional yang terkait dengan hak asasi manusia juga tidak diaktifkan waktu mereka memiliki aktivitas kekejam pada Muslim di Birma.

Mereka tetaplah tenang dan nikmati partai mereka di Eropa dan Amerika. Mereka hanya memiliki tanggung jawab untuk mengambil tindakan pada negara-negara Muslim. Mereka tidak diijinkan untuk menyampaikan suatu hal pada negara-negara yg tak Muslim.

Mereka juga diperintahkan untuk mengambil aksi pada negara-negara yg tak melibatkan kebutuhan Eropa dan Amerika.

Hingga Anda bisa menyampaikan organisasi internasional tidak untuk manusia
mereka telah di buat hanya untuk kebutuhan mereka sendiri, bukanlah untuk kesejahteraan manusia.

Sistem diskriminasi telah dimulai dari hari pertama waktu mereka memiliki kekuatan tetapi sesudah 9/11, memperoleh keras. Mereka mulai tujuan Muslim terutama dan tidak mau membantu mereka dalam tiap-tiap masalah.

Hal yang sama berlangsung di Palestina, anak-anak yang mati begitu banyak tetapi tidak ada respon dari semua organisasi yang disebut.


MARI KITA DOAKAN BERSAMASEMOGA SAUDARA KITA DIPALESTINA DIBERI KESABARAN DAN KEMENANGAN ((AMIIN)

 ((TOLONG BAGIKAN AGAR SEMUA MUSLIM TAHU INI))


Sumber : http :// tahuukahanda. blogspot. co. id/

↓ SILAHKAN BERGABUNG BERSAMA MAMAH DEDEH ↓

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar