Senin, 17 April 2017

HEBOOH DAN MENGGEMPARKAN!! TIDUR TIDAK PAKAI CD ALAT VIT4L WANITA INI KEMASUKAN TIKUS?? BACA SELENGKABNYA.....[DI SHAREYA]

Ada-ada saja orang ini. Ini benar-benar terjadi di Indonesia. Peristiwanya sih sudah berlangsung beberapa waktu lalu, tetapi perasaan masih cukup buat kita geleng-geleng kepala juga. 
Ati 28 sebut saja demikian terpaksa harus lakukan operasi di v4gina nya. Gara-garanya aneh, ada curut atau tikus kecil yang masuk kedalam org4n kew4nitannya itu. Kok bisa nyelusup ke sel4ngkannya sih? 
Dari informasi yg terkumpul, Ati yang tinggal di Banjarmasin yaitu pengantin baru. Usai " bertempur " dengan suaminya yg tidak disebut namanya itu terlihat Ati dan suaminya kelelahan dan tertidur tanpa pernah kenakan bajunya lagi. 
Tidak tahu dapat ilham darimana juga, binatang pengerat yang di Banjarmasin dimaksud tikus mariangin itu, masuk ke daerah " terlarang " itu. Yang tentu, mendadak Ati menjerit dan bangunkan sekeluarganya. Sama-sama kaget, tikus itu bukannya keluar, jadi masuk makin dalam, selanjutnya sang suami berusaha untuk menarik tikus itu, malangnya ekornya terputus. 
Ati juga langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mengeluarkan tikus itu. Hmm... hanya mengingatkan, apabila tidur jangan lupa pakai cel4na dalam ya, daripada kemasukan tikus curut.

↓ SILAHKAN BERGABUNG BERSAMA MAMAH DEDEH ↓

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar