Jumat, 14 April 2017

KALAU ANDA PUNYA HATI NURANI SEBAR KAN!!! DEMI AYAH, IYA RELA JADI SAPI DENGAN BAYARAN RENDAH.!!!

KALAU ANDA PUNYA HATI NURANI SEBAR KAN!!! DEMI AYAH, IYA RELA JADI SAPI DENGAN BAYARAN RENDAH.!!!


Kisah anak berbakti berikut ini, mungkin saja dapat bikin kita mikir…Jadi, seseorang gadis remaja dari propinsi Anhui berdandan jadi sapi dan mengutip bayaran 5 yuan (=Rp. 11 ribuan) untuk naik dipunggungnya, untuk menghimpun cukup duit untuk membayar biaya penyembuhan ayahnya. 

Hao Dongdong rela jadi sapi tunggangan untuk penyembuhan sang bapak. Sesaat anak-anak seusianya masihlah nikmati saat kebebasan paling akhir saat kecil mereka, sebelumnya desakan untuk ujian masuk SMA, Hao Dongdong (nama samaran), 15 tahun, menggunakan sehari-hari mengemis di jalan hingga dia dapat menjaga ayahnya, yang menderita penyakit yang melemahkan dimaksud ankylosing spondylitis, satu penyakit langka yang memengaruhi tulang belakang. Hao Dongdong tengah beraksi jadi sapi dilihat beberapa orang.


Histori Penyakit Ayahnya.. 


Waktu belanja di Hefei, pasangan itu lihat satu toko hp memberi gratisan sebagai sisi dari promosi. Diapun bergegas untuk menghimpun apa yang mereka dapat. Namun ia jadi berselisih dengan staf penjualan lantaran dikira mengambil sangat banyak item gratis, Hao Xinli pada akhirnya terlibat perkelahian fisik. Serta tuturnya, mulai hari itu rasa sakit yang ia alami sudah jadi menyiksa setiap waktu. Sesudah konsultasi dengan dokter, Xinli diketemukan sudah patah tulang dan rusak lehernya, yang mengakibatkan badannya dari leher ke atas lumpuh. 
Polisi tidak bisa menyalahkan siapa saja atas insiden itu serta hingga ia tidak terima kompensasi dari toko. Pada akhirnya keluarga Li sangat terpaksa membayar sendiri biaya operasi dan biaya penyembuhan yang tengah berjalan.

HaoDongdong pernah dituduh menipu lantaran hal semacam ini HaoDongdong pernah dituduh menipu lantaran hal ini. 

Sesudah periode ketidakstabilan itu, Li Xiuru menghimpun barang-barangnya dan meninggalkan keluarganya. Xinli menyampaikan dia dapat tahu kenapa Li pergi. “Itu mungkin saja sangat menyakitkan untuk bertahan, lihat saya tanpa ada harapan pemulihan. Dan dia tak mempunyai kerabat dekat yang tinggal di Hefei, ” tuturnya. 

Kepergian ibunya meninggalkan Hao Dongdong serta saudara-saudaranya sebagai hanya satu penopang hidup keluarga mereka, memaksanya untuk mengemis kurun waktu yg lama pada siang hari. Gambaran anak yang berbakti, tidurpun masihlah berikatan tangan dengan sang ayahGambaran anak yang berbakti, tidurpun masihlah berikatan tangan dengan sang bapak. 

Dongdong menyampaikan kalau dia kerap dimaksud scammer/penipu oleh orang yang melalui. Bahkan juga pada satu peluang dia pernah ditampar berwajah oleh seseorang pria mabuk yang memikirkan dia berupaya untuk menipu dianya. 

Pelaku bisnis lokal juga tidak begiu baik kepadanya, yakin kalau dia bakal membawa dampak jelek untuk usaha mereka. Tetapi, kurangnya dukungan tidak hentikan dia dari membawa pulang hasil kian lebih 400 yuan sehari-hari. 


Bagaimanapun, Hao Xinli masihlah mujur miliki seseorang putri yang begitu berbakti seperti Hao Dongdong, hingga masihlah ada harapan untuk diobati, meskipun, penyakit langka ankylosing spondylitis sesungguhnya tidak dapat sembuh. Namun, semoga mereka di beri keringanan atau temukan orang baik hati yang yang ingin memperingan penderitaan mereka ya. 

↓ SILAHKAN BERGABUNG BERSAMA MAMAH DEDEH ↓

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : KALAU ANDA PUNYA HATI NURANI SEBAR KAN!!! DEMI AYAH, IYA RELA JADI SAPI DENGAN BAYARAN RENDAH.!!!

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar